Monday, October 24, 2016

Peresmian OBLO (Organisasi Breakdance Koplo) live Lap. Balai Desa Trimulyo

OBLO (Organisasi Breakdance Koplo) meresmikan komunitas Breakdance Koplo dengan mengundang musik dangdut di lapangan Balai Desa Trimulyo, pada hari Minggu, 23 Oktober 2016.

Berawal dari Muchtar Setyo Wibowo (Temon) menciptakan goyang damai  (Temon Holic KIS) yang unik untuk mengiringi musik dangdut. Karena dari dulu musik dangdut identik dengan bentrok antar penonton, sehingga goyang damai ini untuk menciptakan suasana kondusif dalam menonton musik dangdut.
Selain Temon Holic belakangan ini muncul komunitas-komunitas breakdance koplo seperti Passuwo, Joglo, Sahabat Holic, BPJS, BM, PDGK, PGA dan lain-lain. Tak luput dengan OBLO ini yang hari ini sudah diresmikan, semoga kedepan tambah banyak lagi komunitas goyang damai dan tambah kreatif untuk menciptakan gerakan-gerakan yang unik dan menghibur tentunya.
Dalam acara peresmian mengadakan hiburan dangdut untuk menghibur warga Trimulyo dan sekitarnya, hadir juga komunitas lain untuk memeriahkan acara tersebut seperti Temon Holic, Joglo Sahabat Holic, MSMA (My Sasha My Anezka).

Sederat Artis kota Yogyakarta dan sekitarnya siap memeriahkan acara tersebut:
1. Kociet Mahendra ( MC)
2. Sasha Anezka
3. Aning Andhita
4. Fany Soraya
5. Thata Pratita
6. Novi Ananda
7. Yozhia Morenza
8. Tete Galaga


Berikut dokumentasi acara peresmian OBLO:



Video live Youtube:






No comments:

Post a Comment